Gelombang Dengan Jack JohnsonSurfing


Gelombang Dengan Jack JohnsonSurfing

David Guetta Lyric - Akhir-akhir ini saya telah mendengarkan beberapa musik keren dari beberapa gelandangan pantai bernama Jack Johnson. Lagu yang dia mainkan benar-benar menyentuh akord dalam diri saya. Mereka sangat jujur ​​dan tidak mementingkan diri sendiri, seperti cerita yang diceritakan oleh pohon palem tua bijak yang telah mengalami hari-hari yang tak terhitung jumlahnya dalam monoton yang damai, namun juga mengalami badai tropis yang langka dengan angin kencang. Saya memutuskan untuk melihat-lihat situsnya, karena saya tahu bahwa manusia telah menulis tentang hal-hal menarik di Internet.

Saya menemukan beberapa hal menarik tentang suara lembut dan berirama mengalir dan gitaris di situs resminya, http://www.jackjohnsonmusic.com . Pria itu bukanlah seorang gelandangan pantai; Dia telah menjadi peselancar pro, adalah produser film selancar yang populer, dan berita gembira yang paling aneh adalah kenyataan bahwa dia sama sekali tidak ingin menjadi musisi terkenal! Dia lebih suka berselancar di ombak, dan mungkin karena itulah musiknya sangat alami dan tidak masuk akal - dia tidak membiarkan popularitasnya mempengaruhi prioritasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Punya judul yang hebat